Oleh: rizky abrian | Oktober 26, 2007

OPENING

Selamat datang di blog saya.blog ini memuat inspirasi-inspirasi kecil untuk kamu semua ,saya sadar bahwa blog saya masih jauh dari bagus apalagi sempurna.untuk itu anda saya ajak untuk berkomentar apapun demi perbaikan blog saya .
blog ini menerima saran,kritik,serta masukan yang membangun untuk menjadikan blog ini lebih baik.tidak menerima cacian,makian,apalagi pisuhan

marilah kita buat blog ini menjadi sarana agar kita semua cerdas dalam berpikir,kritis dalam bertanya,dan santun untuk berkomentar.jangan lupa untuk mencantumkan identitas diri anda tanpa ragu karena kami takkan menjelekkan anda,membuat nama anda tercoreng apalagi membuat anda di benci semua orang,tentu saja tidak!!!!sekali lagi selamat datang di blog saya dan terima kasih karena anda telah mengunjunginya
:>


Tinggalkan Balasan

Kategori

