Oleh: rizky abrian | Oktober 26, 2007

www = xxx ?

suatu hari,saat libur hari raya saya sedang nongkrong bersama teman kampung saya.membicarakan berbagai hal dan akhirnya sampai pada ngenet.
akhirnya mereka mengajak saya ngenet di warnet terdekat karena mereka
tau kalau saya paling sering ngenet diantara teman teman saya

setelah di sana saya langsung membuka blog saya,dan web pengetahuan seperti wikipedia.
anehnya setelah saya mempersilahkan teman saya yang menghandle komputer,mereka malah membuka doument dan mencari video bokep.
saya kaget,dan bertanya ?
lho!gak internetan?
ya ini internetan.jawabnya
la kamu gak buka website?
apa tuh?aku cuma taunya la**t*.com

dalam hati saya hanya bisa bergumam,ternyata menurut mereka menonton bokep sama dengan internetan.padahal internetan bukan seperti itu.
hanya menontok yang gak perlu itu.

mungkin banyaknya situs dewasa telah mengubah persepsi manusia tentang internet.
selain itu situs yang bisa diciptakan dengan mudah dan pemasaran yang cepat membuat situs xxx lebih terkenal dan mendominasi.dan juga mereka yang buka juga suka
sayangnya para pemilik warnet malah memberi privasi dan menyediakan suguhan tanpa harus mencari.mungkin takut gak laku kali yach

nasi sudah menjadi bubur dan moral pengguna internet sudah hancur
sebuah dilema karena manusia tak mengerti sebuah maksud dari yang mereka lakukan
saya hanya bisa berdoa semoga mereka disadarkan dan segera meninggalkan.
amin


Tinggalkan Balasan

Kategori

