Oleh: rizky abrian | November 12, 2007

Surabaya’s BLOGGER comunities

hari itu,sabtu 10 november 2007 bertepatan dengan hari pahlawan.
diadakan silaturahim para blogger surabaya di wapo kayoon surabaya.
para blogger terkenal surabaya seperti andibagus,anang,serta hadir pada acara
silaturahim itu.saya sangat tidak menyangka kalau yang hadir orang orang seperti itu,
saya kira hanya blogger muda yang ingin sharing sesama blogger.
ternyata blogger-blogger terkenal juga hadir.lebih dari yang saya harapkan,saya bisa
berbicara secara langsungdengan orang terkenal di dunia maya yang hanya bisa berbincang
lewat yahoo messenger.hampir seperti bertemu selebritis,tapi bukan
mereka adalah selebBlog surabaya.mereka sangat sederhana,tak menunjukan kalau mereka
sangat terkenal didunia maya atau mungkin mereka tak sadar betapa terkenalnya mereka

di dunia maya.suatu kebanggaan yang besar bagi saya,saya bahkan tak begitu tertarik
melihat wilson idol dan rini idol yang ada di meja sebelah saya,saya lebih tertarik berbicara
dengan andibagus ataupun anang,m
engali ilmu mereka
segala sesuatu tengtang I T yang bisa berguna bagi saya nantinya.
sebuah pertemuan berharga walupun itu hanya berberapa jam tapi efeknya sangat berbekas
di hidup saya semoga nantinya umur mengijinkan saya bertemu lagi.


Tinggalkan Balasan

Kategori

