Oleh: rizky abrian | Januari 3, 2008

DiTinju Sampai Mati Suri


Berita satu ini menunjukkan kalau Indonesia sangat berbahaya di hadapan negara.Salah satu petinju asal korea telah menjadi korban “kekuatan” manusia dari indonesia,Heri Amol

Choi Yoi Sam, petinju Korea Selatan yang koma minggu lalu saat mempertahankan gelar Kelas Terbang Interkontinental Organisasi Tinju Dunia (WBO) mengalami mati suri. Hal saya dapatkan dari berita liputan 6 tadi pagi.


Choi, yang memenangi pertarungan dengan angka pada 25 Desember, jatuh ke kanvas beberapa detik sebelum berakhir final pertandingan 12 ronde, karena terkena pukulan kanan keras dari penantang asal Indonesia Heri Amol.

meski kalah.Heri amol tidak menyangka kalau bisa membuat “mati suri” lawannya.dia menyatakan kalau dia prihatin atas apa yang dialami lawannya itu.

Ternyata orang Indonesia kuat-kuat,ini hanya salah satu kedahsyatan orang indonesia,jadi kalau ada yang berani macam-macam (khususnya malingsia)sama indonesia nanti dibikin mati suri saja,kalau perlu dibikin mati juga


Responses

  1. Saya turut berduka atas kematian korban.Memang petinju kalau bertanding tidak ada rasa menyerah tapi taruhannya nyawa!!!

  2. Wah, cuman gara2 di pukul kaya gitu bisa langsung mati suri ? Ada2 aja ^.^

  3. Gila tuh, meski kalah bikin mati suri lawannya.. hebad euuyyy! psti tangannya udah diisi ama ki jokobodo.. hehehe

  4. itu baru tinju, mereka belum merasakan celuritnya orang indonesia. hehehehehe

  5. buset emang nih… m. ali aja udah parkinson. emang tinju tuh NGERI banget yah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: