Oleh: rizky abrian | Januari 10, 2008

* STATUS : CURHAT PUOLL *

kamis 10 januari 2k8

……………..

minggu ini masih ulangan,tapi libur malah ditambah
aku jadi gregetan knapa gak nanti aja liburnya,setelah ulangan mungkin khan bisa.
seharian blajar di saat TAHUN BARU membuat insipirasi hilang,yang diinget besok senin masih ulangan.mungkin enaknya bikin keerpekan.buat persiapan bsok kalau senin blank.
soalnya aku duduk didepan.

ya kalo yang njaga MERCIFUL,kalo killer malah dibikin mati.

masih bingung ngomong apa.ke temen pingin curhat malah ndengerin curhat mereka tentang pacarnya sendiri.malah ngiming-imingi,kayak gak tau aja aku gak punya-punya pacar.kalo aku gak punya pacar sih gak masalah,tapi pas semuanya dah pacaran jadi gak betah juga.
setiap istirahat gak da yang mau diajak ngomong ma aku.smaunya ngomong ma pacarnya ndiri2.

jadi kesepian.

ya udh pokoknya udah PPPUUAAAAAASSSSSSSSS!!!!!!!!bisa ngomong.


Responses

  1. Kasihan sich kamu gak punya
    temen curhat ya…?!

  2. justru liburan membawa berkah untuk semakin tekun belajar.. hehehe

  3. Wah Kasian ya ga punya temen curhat ^.^ Tapi tenang ada banyak temen2 disini😀

  4. kasian g punya temen curhat ya?
    tapi kan akhirnya bisa curhat juga kan disini. ada yang comment lagi. meskimkomentnya gak berguna (kayak aku.hehehehe…)

  5. Saknoe.. yo wis tak rungokno olehmu curhat..

  6. nasib loe sama ma gw kiy, yah… nasib jadi org ganteng, saking gantengnya cewe2 pade segen buat ngedeketin… hihihhi…

    mereka para cewe2 pasti mikir be-ribu2 kali buat ngedeketin org2 kaya kita, yg pertama mereka pikirin adalah : “akankah gw ditanggepin kalo ngobrol sama org se-ganteng dia”

    mo curhat, sama gw aja sinih… tar gw ajarin jadi playboy bermartabat… hahahahaha…

  7. cari cewek atuh kang..
    mau di cariin??

  8. Lapo koen curhat iku ?
    makanya, cari cewek jangan siaran aja

  9. Lha? Kalo gitu kita senasib.:mrgreen:

    Kalo nggak ada kegiatan ke labkom aja. Ngenet atau bikin draft post baru. Jadi biar nggak iri sama mereka yang sudah pacaran.

  10. kalo sudah puas, biasanya bayar lho Ki…😆

  11. Q L4G1 G4Lau Ni Karena D!t!Ng Gal!n Pcr

  12. saiki wis due pacar ngunu hahhah

  13. WA .. Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu…MENYEDIHKAN SEKALI..


Tinggalkan Balasan

Kategori

