Oleh: rizky abrian | Januari 28, 2008

Remidi ( tak kenal henti )

bulan ini terasa cukup berat bagi saya.
di bulan pertama dari tahun ini saya harus menghadapi perang yang bernama ulangan akhir semester.persiapan sangat kurang mengingat hari sebelumnya harus saya jalani dengan berlibur(memang harinya banyak libur)

pada akhirnya,saya pun dapat remidi juga,meski belajar sampai bukunya sobek.
saya akhirnya masih mengulangi ketidakbertungan saya tahun lalu.
meski tak seburuk dulu.saya hanya mendapat kurang dari 5 remidi.
(gagal memecahkan rekor 7 remidi tahun lalu)

ada beberapa pelajaran yang saya takutkan dan memang prediksi saya benar,
semua itu adalah
-fisika
-kimia
-biologi
(kok ipa semua ya? he he he….)
dan akhirnya saya pun dengan berat hati menjalani ritual remidi demi mengharap amnesti dai bapak dan ibu guru.

Saya memang tak mengharap untuk bisa lolos dari jurang remidi yang begitu curam.
tapi saya juga tidak mau gagal lagi,tapi sudah nasibnya saya begini,
mau apalagi,mungkin saya harus tobat agar saya bisa berhasil semester depan


Tinggalkan Balasan

Kategori

