Tuan Takur Itu Ternyata Endang Kurnia

Buat kamu semua yang suka dangdut,khususnya di tpi pasti tahu yang namanya acara dangdut mania.ajang dangdut yang menampilkan peserta yang lain daripada yang lain,
Karena pesertanya tak hanya anak muda,tapi janda beranak dua (Super Emak)
Hingga dalang (Arek Gendeng) pun ikut dalam kontes ini.

Dalam dangdut mani ada juri yang dinamai juragan,dan juga pemilik keputusan terbesar dan juga ditakuti oleh semua peserta yang bernama “TUAN TAKUR”.tuan takur ini biasanya memakai jubah hitam panjang seperti kostum malaikat pencabut nyawa,dan juga ditutupi identitasnya di dalam ruang khusus seperti di acara deal or no deal.

Bagi anda yang penasaran dengan identitas asli dari tuan takur,entah karena kesal karena sering mengkritik peserta dengan pedas atau memberi tantangan yang aneh.pasti akan terungkap.pasalnya menurut orang-orang tuan takur itu sebenarnya adalah penyanyi dan pencipta lagu terkenal Endang kurnia.

Entah benar atau tidaknya,logat dan gaya bicara tuan takur sangat mirip dengat ending kurnia.selain itu nama ending kurnia tak pernah terdengar sejak adanya dangdut mania.

Saya hanya beranggapan kalau yang tau tolong komen disini

Iklan

38 respons untuk ‘Tuan Takur Itu Ternyata Endang Kurnia

Add yours

  1. jangan asal nebak donk,,,sapa tau bukan,,,
    menurut aq sih ya… kamu tuh jgn nebak2 aja,,buktiin dong,,gara2 kamu, nantinya,,, siapakah tuan takur itu nanti gak jadi suprise lagi dong…
    kan kami sebagai penggemar dangdut mania ingin mengetahui tuan takur itu sapa lewat surprise aja nanti,,,,,
    maaf klu ada kata2 yg salah,,,
    pokoknya tuan takur itu oke punya,,,,
    oya,,,saya mau nanyak ne,,, kok para dewan juri suka banget sih mengkorek2 pribadi peserta dan di umumkan ke khayalak ramai………..klu menurut saya sih itu tdk pantas,karena dangdut maniakan cuma mencari penyanyi dangdut yang sejati bukannya kepribadiaan orang,,,,,,,

  2. mesti ada drama yang memilukan. buat acara yang kadang senang tak ada tangis nya, bagaimana ? tapi aku salut mesti bantu orang susah,

  3. Tuan Takur, tolong sisihkan sebahagian dana untuk pengobatan ella, kan kasian tuh punya potensi yang sangat baik tetapi kekurangan dana untuk penyembuhannya. thanks

  4. kaya kaya nya tuan takur bukan endang kurnia deh
    tapi lebih mirif anaknya jaja miharja yang namanya OZI MIHARJA(doi penyanyi dangdut, pemain sinetron,penyiar radio)
    alasannya, karna ozi kalau lg siaran radio dangdut tpi , suaranya persis kaya tuan takur, dan tuan takur tuh orangnya kecil nah ozi miharja juga kecil. dan pernah ga sengaja tuan takur bilang kalau dia lulusan ikj, nah ozi miharja ini juga dulu kuliah disana( kalo ga salah).

  5. Kalau liat pendeknya sich iya…tapi dari segi suara ma bukan sengau vocal si endang keliatan sekali sedangkan takur suaranya kayak si ….? bingung

  6. programnya tuan takur sangat hebat, bisa tempat penyaluran bakat yang selama ini tidak tersalurkan oleh yang punya bakat, maju trus tuan takur jangan berhenti untuk menyiarkan acara tuan

  7. Saya jadi penasaran sama tuan takur,dan sy pengen tau siapa sih tuan takur sebenarnya.by Dasri.di pulo.bembe desa tanamalala kec.pasipasunggu kab.selayar

  8. Buat tuan takur, aku adalah penggemar dandut sejati. Sejak hadirnya ifan G. Dangdut maniak jadi ga enjoi, sikap nya memalukan kaum hawa juga adam, apa g ada gantinya yg lain.

  9. emang bner tuh banyak yang bilang kok,,,
    aq jja tau dari ayah aq, soal na cara bicaranya sama bner deh gw yakin banget tuh,,,

  10. dandut tuan takur terus exis. kalaw bisa tpi tiap hari nayangin video klip khusus dangdut entah 1jam/2jam. biar yang jdi pembawa acaranya saya juga tdk apa” tdk d byar jga.soalnya kebanyakan yang di tayangin d tv tv yg lain pop terus pdahal dangdut merupakan khas indonesia

  11. alah taik lah tian takur tu cuma bisa’x nutupi wajah’x dengan topeng lalu mengenakan jubah…
    persis kaya orang mau terbang..:p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: