Oleh: rizky abrian | Februari 15, 2008

Blogger Suroboyo Merambah Benowo

Eksistensi dari blogger Surabaya patut dipertanyakan.apakah komunitas ini begitu besar hingga anggotanya mencapai pelosok desa di daerah benowo.namun tidak semua anggota utama yang tahu,apalagi mempromosikan.
Sumberrejo termasuk dalam wilayah benowo,kecamatan pakal,sebuah daerah paling barat dari Surabaya, terletak antara perbatasan Surabaya dengan gresik,namun tak pernah ada konflik seperti daerah perbatasan lain di Indonesia
Di daerah terpencil ini ada dua orang yang tahu dan menjadi anggota blogger surabaya
Yang satu itu saya dan yang lain itu bernama fitri,namun tetangga saya yang bernama fitri ini tak menjadi anggota tetap,hanya pengunjung setia.
Berita ini mungkin cukup mengagetkan saya,tapi yang lebih mengagetkan saya,dia masih kelas dua SMP dan tahu TPC dari mencari sendiri,bukan diberitahu orang lain.saya tidak menyangka kalau dia tahu dan bertanya pada saya apakah saya tahu bloggernyaSurabaya(TPC).
Kaget dan gembira,itu perasaan saya.sebuah komunitas yang masih muda dan berumur kurang dari enam bulan ini bisa mencapai daerah terpencil seperti sumberrejo,mungkin saya patut mempertanyakan apakah komunitas ini berkembang dan meluas begitu cepat hingga kita tak menyadarinya.
Mungkinkah ini sebuah pertanda kalau nantinya komunitas ini bisa menjadi komunitas yang besar? Bagaimana menurut anda?


Responses

  1. la wong benowo sik suroboyo yo pantes.. sik kutho rek! kecuali pelosok sok! hahahahaha…

  2. mas, kalo udah diposting di TPC jangan diposting di blog sendiri ya… aturannya kan gak boleh dobel/kros-posting…

    ayo terus semangat memajukan TPC!!!

  3. surabaya ada pelosoknya to… ya pelosokan saya, komunitas aja ndak punya🙂

  4. weh keren donk smp udah ngeblog, dulu aku smp masih main jelangkung…
    huhuhuhu

  5. […] Para Member TPC mari kita bersama-sama menghadiri JMP ini. Blogger juga butuh kesehatan jasmani untuk bisa menulis. Sembari Berolahraga, kita juga bisa beramah tamah sekaligus bertukar pikiran […]

  6. Walah Saya yang aseli Jawa Timur ko ga tau tuh pelosok2nya Surabaya malah kesasarnya ke kampung orang🙂

  7. Jangan remehkan benowo yang terkenal dengan tempat wisata jurang kupingnya dan minuman khas, tuak. Oya, kunjungi blog saya juga yaa, banyak artikel keren disana

  8. Hidup Benowo……….😀
    Pakal pisan…!!!!!!!😀

  9. di mana sih tempatnya jurang kuping?

  10. bener banget karena saya warga benowo yang mulai dolanan blog…
    lam kenal ya…


Tinggalkan Balasan

Kategori

