Oleh: rizky abrian | Juli 30, 2010

Setelah Pelatihan jadi pemandu

yah , sebelumnya, saya tidak paham acara macam apa yang akan saya ikuti ini, saya hanya tau kalao saya ikut dengan dibiayai uang BEM , wah kayak perwakilan beneran,

berhubung saya sudah terlanjur didaftarkan, ya saya inggih inggih mawon, meskipun saya tidak ikut TM (yang berakibat saya bengong melompong waktu acara pertama) tapi setelah tanya kanan kiri , akhirnya saya baru ngeh, kalo acara ini dikhususkan supaya bisa jadi pemandu yang baik . . .  .

acara yang cuma diikuti 29 dari 1 fakultas ini di isi dengan berbagai macam cara memandu , dan disuruh mempraktekannya, dan segala hal yang berhubungan tentunya

nah, setelah ikut acara ini saya pikir lumayan juga, dapet ilmu yang bermanfaat yang ternyata bersertifikat juga (lumayan buat ajuin beasiswa) .

dan tidak lupa acara ini di isi pak nadjid dan pak beny, : mentor mentor yang aneh dan agak pedhot yang memberi materi luar biasa


Tinggalkan Balasan

Kategori

