Oleh: rizky abrian | Februari 7, 2011

membunuh nyamuk

Banyak nyamuk dirumahku
Gara-gara kamu
Malas bersih-bersih

 

nyamuk, mahluk kecil pecinta darah segar manusia, memang benar benar jadi musuh manusia dari jaman pertama nyamuk menggigit manusia hingga manusia menciptakan baygon berbagai rasa.

sebagai mahluk hidup kecil yang hidupnya hanya di dedikasikan hanya demi tidak lebih dari setetes darah tapi resikonya,

plak!

kematian.

 

lucu juga ketika bercerita tentang nyamuk, apalagi ketika mengingat adegan dalam film Bee movie, seorang nyamuk selalu mengeluh karena serangga lain lebih beruntung karena tak selalu berhadapan dengan “Plak!” tadi . sedangkan nyamuk sudah takdirnya : menghadapi “plak!”, atau tidak makan. kasian juga memang

oke sekarang dari sisi manusia, membunuh nyamuk memang sebuah kenikmatan tersendiri apalagi jika sampai bisa membunuh puluhan nyamuk dengan “plak!” tangan sendiri, jelas lebih nikmat dari memakai obat semprot yang juga bisa membunuh secara massal dalam waktu sekejap.

tapi , asal kita tahu, berdasar dari pengalaman saya yang sering bertemu dan pastinya membunuh nyamuk, ada sebuah kenikmatan tersendiri ketika membunuh nyamuk pada saat nyamuk itu menggigit kita, kita seperti bermain hide and seek, menunggu hingga rasa nylekit itu datang menembus kulit kita, lalu menahannya sakit itu sepersekian detik, dan setelah ambil ancang ancang yang pas, Plak! , betapa nikmat rasanya balas dendam itu.

menurut saya ini lebih nikmat dari sekedar membunuh nyamuk yang seliweran, dan lebih hewani. karena apa, karena kita juga sudah memberi kenikmatan pada nyamuk itu untuk merasakan sedikt darah kita. paling tidak , bisa dianggap impas. seperti dalam judul judul film : “nikmat membawa sengsara”, “sengsara membawa nikmat”

 

(postingan aneh dan gag jelas, sekedar untuk menghidupkan kembali blog agar tetap menulis bagaimanapun hasilnya)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: