Oleh: rizky abrian | Januari 28, 2012

Revenge Part 2

Semuanya sudah aku persiapkan semester depan. aku siap untuk membalaskan dendamku seperti semester 3 yang menyisakan digit 1 pada angka terdepan nilai semesterku, aku balik pada semester berikutnya dengan dua kali lebih banyak dari angka itu. sekarang, kesalahan jadwal semester ini membuatku harus melakukan balas dendam bagian kedua : Menuju nilai sempurna dengan kegiatan berguna.

Kalender jadwal 5 bulan dengan rincian bermacam kegiatan yang akan aku isi setiap hari. ini akan membantuku bagaimana dalam hari itu aku beraktifitas. tak ada kosong tak ada lengang. semua harus habis dalam kegiatan yang berguna dan bermanfaat.

Paper of Priority. kertas ini aku buat sendiri dengan membuat beberapa prioritas utama yang akan diurutkan. dan prioritas utamaku adalah pekerjaan, mengapa? karena aku yang sedang menempuh semester 6 sudah memiliki pekerjaan di usia yang tergolong muda. aku harus bersyukur karena teman di sekelilingku harus menunggu usia 1-3 tahun lebih tua dari ku hanya untuk menempati posisi kuliah sembari bekerja.

Red Alert. berisi beberapa tulisan bergaya tulisan tentara dengan aksen tebal dan berwarna merah. isinya adalah beberapa mata kuliah yang aku gagal dalam menjalaninya semester kemarin. tulisan yang aku buat seperti tulisan daftar buronan yang harus di bunuh dengan operasi militan sesempurna mungkin. rasa dendam untuk menghabisi beberapa mata kuliah itu semakin menjadi kalau aku melihat tulisan tersebut.

well, beberapa persiapan sudah aku siapkan untuk menghadapi semester depan. ini tidak seperti balas dendam semester tiga yang hanya datang kuliah tanpa mengikuti kegiatan non kuliah sehingga bisa benar benar fokus untuk mendapatkan nilai bagus. sekarang balas dendam ini lebih berat karena harus membagi fokus dalam beberapa hal. semester ini tidak hanya membutuhkan bakat alam dan ketekunan. dalam beberapa strategi harus dijalankan agar semua terlaksana dengan rapi dan sukses.

semua sudah aku dapatkan, InsyaAllah.keluarga,kekasih,teman,jaringan,fasilitas,karier.dan yang lain. tinggal menyelesaikan pendidikan ini untuk segera bekerja dengan maksimal. dan segera memenuhi janji janji yang aku ucapkan dalam diriku sendiri.

maaf, sepertinya rizky abrian kecil harus pulang, ia tak bisa terus menerus menggelayut dalam diri abrian besar yang sekarang harus berjalan lebih cepat dari biasanya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: