Oleh: rizky abrian | September 6, 2015

kanggo riko

hari ini , afwin seperti biasa ada jadwal untuk ngelesi dan katanya, sekarang juga mau atur jadwal untuk mencari pengganti karena dia sudah mulai kuliah. rencananya untuk murid-murid bulenya ini bakal dicarikan guru pengganti yang nanti dihandle sama afwin sendiri.

saya dapat sms siang tadi ketika sudah di kantor

urusan les sudah, tinggal janjian sama tae hee buat deal-deal an ganti teacher. tapi masih lama. akhirnya apin langsung cao ke tempat perawatan, demi kamu mas.😀

saya jadi ingat kemarin yang sering membahas tentang dia yang ndak mau perawatan. sewajarnya lah wanita harus perawatan. punya bedak, punya lipstik, dan peralatan make up lainnya, tak terkecuali juga perawatan. sebagai lelaki indonesia, saya juga pingin sih calon istri saya memiliki wajah yang putih. meski kadang apin selalu beralasan bahwa warna coklat itu estetis. namanya juga bertukar pikiran, ada saja alasan, ada saja pembelaan.

melihat sms tadi siang, saya jadi ingat lagu dangdut yang sempat ngetrend, kanggo riko. lagu itu bercerita tentang segala upaya yang dilakukan demi mendapatkan cinta sang kekasih. Paran byaen sun lakoni kanggo riko, apapun akan kulakukan demi kamu. kita berdua belajar berkomitmen, belajar untuk mencintai, dan salah satunya adalah dengan melakukan apa yang diinginkan pasangan sehingga bahagia. meski kadang yang dilakukan itu bukan hal yang belum tentu disukai.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: